15 Januari 2009

Laman web ku yang lain

Kenapa aku mendaftar di blogspot? Karna aku capek harus repot, sebelum memiliki account di blogspot aku telah lebih dulu kenal metoda membuat halaman web dengan hosting, walaupun dengan hosting gratisan tapi banyak juga pengalaman yang aku dapatkan, masalahnya adalah aku kesulitan mengatur web ku melalui ftp manager mengedit page html dan melakukan upload file ke hosting, membutuhkan sedikit waktu extra untuk melakukannya. Nah ketika melihat blogspot menawarkan kemudahan posting artikel hanya menggunakan email kontan saja aku tertarik, di manapun kamu bisa menulis, apapun itu, dan semua itu akan di tangani oleh blogspot, kamu hanya perlu menulis email ke go@blogger.com dan tulisan mu akan di post kan di blog kamu bahkan kamu juga bisa menyertakan foto bersama artikel yang kamu kirim, enak sekali, aku dulu pernah punya account di multiply dan seingatku multiply juga memiliki fitur yang sama tapi saat ini aku ingin mencoba blogspot dan mudah mudahan saja aku betah, nah kamu bisa mengunjungi aku di halaman web ku yang lain yang sebagian besar sudah tidak pernah aku perdulikan, huh bayangkan kalau banyak orang seperti aku pasti banyak sekali sampah di ranah maya yang berisi web yang sudah mati namun belum di kubur, he he he. Web yang paling aktif yang masih aku update adalah http://moresms.110mb.com pastinya kalian sudah bisa menebak apa isinya kan? Ya benar di situ aku cuma membahas sms dan tentunya supaya menarik yang aku bahas adalah sms gratis, tidak ada yang lain. Kemudian http://nebula.110mb.com nah yang ini cuma aku fungsikan untuk eksperimen saja, untuk uji coba script untuk halaman web. Dan seperti yang aku katakan di atas masih ada banyak lagi tapi aku malu mau menyebutkannya, he he he biar saja aku di anggap tak bertanggung jawab.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

jangan jadi spamers ya!

<< Beranda