16 Januari 2009

bukan mancing maniak!

ini bukan program untuk tv trans 7 tapi memang saya lagi senang mancing, kesenangan jaman aku kecil yang baru baru ini bisa aku kerjakan kembali, mancing tak perlu harus menjadi profesional, alat alat penunjang seperti GPS, SONAR, JORAN DAN KEREKAN YANG HARGANYA JUTAAN RUPIAH itu cuma mainan orang orang yang tak lagi perlu duit, untuk ukuran orang seperti aku joran dari pelepah daun sawit pun sudah cukup untuk memuaskan hasrat memancingku, dan pula tak musti harus ke laut atau ke danau atau ke sungai, di parit atau selokan yang isinya ikan sepat siam pun sudah cukup membuat aku tersenyum, seperti hari minggu lalu kami harus berjalan kaki selama 1 jam dan keluar masuk semak belukar di kebun sawit untuk memancing ikan, hasilnya aku bisa pulang dengan tersenyum, kalau di pikir waktu yang aku buang yang harusnya ku gunakan untuk bekerja tentu tidak sebanding dengan hasil mancing ku, tapi lihatlah dari sisi lain, perjalanan yang aku tempuh telah membakar lemak dalam tubuhku, kepuasan batinku telah mengendurkan urat saraf ku, dan semua itu tentu lebih ber faedah bagiku. Mari kita mancing tapi jangan jadi maniak, karna sesuatu yang berlebihan selalu mempunyai dampak negatif.


Posting by email

Best regard

irfan.p

website: http://moresms.110mb.com
phone: +6285245338080