20 Maret 2009

hacking? Jangan dech!

Sebenarnya aku sedang malas nulis blog tapi karna ada topik yang musti cepat di tanggapi maka terpaksa aku harus menulis,
oke kita mulai....
Di club saat ini sedang heboh hebohnya membahas tentang hacking, tapi saya mau katakan di sini bahwa apapun yang di bahas di club sepenuhnya saya tidak bertanggung jawab, dan di sini saya sepenuh hati minta maaf untuk hal tersebut.
Untuk masalah hacking terus terang saya tidak memiliki kemampuan untuk hal tersebut, dan saya juga tidak pernah punya niat untuk melakukanya, mengapa? Karna kalau kita berbuat jahat dengan seseorang maka nanti pasti ada orang lain yang membalas kejahatan kita, jadi kepada teman teman semua yang merasa punya Wapsite yang di hacked dan di arahkan ke http://moresms.110mb.com maka di sini saya ingin katakan bahwa itu bukan perbuatan saya (irfan), dan bahwa hal tesebut di lakukan oleh teman teman moresms yang lain saya mohon maaf namun sekali lagi saya tidak dapat berbuat apa apa.
Saya juga tidak punya kapasitas untuk marah atau menasehati, karna kita di sini berkedudukan sama,
mengapa saya menulis hal ini? Karna saya tidak ingin orang berpikiran buruk tentang moresms.
Dan mengapa saya menulisnya di http://seribu-opsi.blogspot.com karna topik ini tidak sesuai dengan platform moresms.